eiren-banner

Adakah Damai Dihatimu?

11 tahun program Inspirasi 5 Menit mengudara di Heartline FM. Dengan konsisten Prof. Samuel H. Tirtamihardja memberikan motivasi yang akhirnya membuahkan sebuah inspirasi bagi para pendengarnya. Program radio yang disiarkan setiap Kamis pagi jam 9 dan di-relay ke seluruh Heartline Network (Bali, Lampung, Samarinda dan Berau), memiliki begitu banyak pendengar setia. Hal ini terlihat dari antusiasnya para pendengar yang datang pada acara 11 Tahun Inspirasi 5 Menit tanggal 23 Mei 2015 yang lalu. Ratusan orang memadati ruangan lantai 2, Gedung Heartline Center, Lippo Karawaci. Acara dengan tema Eirene, “Adakah Damai di Hatimu?” dibawakan dengan begitu luar biasa oleh Prof. Samuel HT. Semua merasa diberkati atas apa yang disampaikannya. Bukan hanya malam itu saja, tetapi setiap siaran Inspirasi 5 Menit menjadi berkat bagi para pendengar setianya.

Bapak Freddy, seorang tunanetra, berbagi kisah dalam acara tersebut. “Saya selalu mendengarkan siaran Prof. Samuel di radio. Pernah suatu kali, ketika saya mendengarkan siaran Inspirasi, ingin rasanya bisa berinteraksi langsung dengan Prof. melalui telepon. Namun saat itu, saya sedang sendirian di rumah. Siapa yang bisa bantu saya menelepon? Saya coba tekan nomor interaktif Heartline, tetapi berulang kali salah sambung. Puji Tuhan, akhirnya tersambung juga. Saya sangat gembira bisa interaksi dengan Prof. Samuel, walaupun hanya melalui telepon. Saya pun mendapat buku Inspirasi karya beliau, ‘Jangan Berhenti Bermimpi’. Kalau boleh saran, Prof. Samuel juga membuat buku dengan judul ‘Jangan Berhenti Berdoa’, karena sepanjang umur Prof. Samuel telah Tuhan berikan inspirasi yang memberkati banyak orang.”

Hilangkan segala yang negatif, maka damai itu akan hadir dalam hatimu. Nikmatilah apa yang Tuhan berikan dengan mengucap syukur.