Dukungan Anda, Saluran Berkat Mereka

Kesulitan demi kesulitan memang tak akan pernah lepas dari kehidupan manusia, namun kekuatan dan penyertaanlah yang Dia janjikan kepada orang-orang yang mau berpegang pada-Nya. Inilah yang disaksikan sepasang suami istri, Pdt. Merdianus dan Ev. Anthonetta yang pernah melayani orang-orang muslim di pedalaman Kalimantan Barat, dan kini melebarkan sayap ke Kalimantan Tengah.

Ia menyaksikan bagaimana YASKI dipakai Tuhan untuk mendukung pelayanannya, “Di tahun 2009 saya pernah mengirim surat kepada YASKI, saya menceritakan liku-liku dan perjuangan pelayanan di daerah. Ternyata YASKI sangat memperhatikan pelayanan hamba-hamba Tuhan di daerah pedalaman, termasuk saya mendapatkan bantuan dana sebesar Rp 350,000,-,” katanya. “Saya begitu terharu dan bersyukur sekali kepada Tuhan, karena meski saya tak kenal dekat dengan YASKI, namun saya dipercayakan modal untuk membeli 4 ekor ayam dan berkembang menjadi 100 ekor ayam. Kemudian saya jual ayam-ayam itu ke kota. Uang dari hasil penjualan ayam Rp 11,787,000,-, saya belikan 2 ekor sapi jantan dan betina, dan sisanya ditabung. Sapi tersebut berhasil saya kembangkan menjadi 8 ekor. Setelah cukup besar dan layak untuk dijual, 5 ekor saya jual ke kota dengan harga Rp 50 juta, sedangkan 3 ekor lainnya terus saya ternak. Kini saya bisa membantu dan menjadi saluran berkat bagi para hamba Tuhan lainnya, sama seperti YASKI telah menjadi berkat dari Tuhan bagi kami,” tulis Pdt. Merdianus dan istri dalam surat.

Tahukah Anda bahwa hamba-hamba Tuhan ini memperoleh dukungan tersebut karena Anda? Karena dukungan Anda adalah bentuk saluran berkat kepada para pelayan-pelayan Tuhan di daerah. Terima kasih untuk dukungan dan doa Anda semua, teruslah mendukung dan mendoakan pekerjaan Tuhan.