Presiden Direktur YASKI & Heartline FM Menerima Penghargaan NRB

President-of-YASKI-and-Heartline-Radio-on-NRB-Hall-of-Fame

The National Religious Broadcaster (NRB) yang berpusat di Manassas, Virginia, USA merupakan sebuah asosiasi internasional dari para komunikator yang beranggotakan jutaan pendengar, para pengamat dan para pembaca. Pada 26 Februari 2016, bertempat di Gaylord Opryland Resort & Convention Center, Nashville, Prof. Ir. Samuel H. Tirtamihardja, MSc. menerima The NRB Hall of Fame Award. Penghargaan ini diberikan kepada beliau yang telah berhasil memberikan kontribusi yang sangat berharga melalui media komunikasi, serta menunjukkan perilaku dan kesetiaan dalam melayani Kristus. Tidak hanya itu, beliau juga telah menciptakan generasi-generasi baru yang berkualitas, khususnya dalam dunia media. Suatu kehormatan bagi Prof. Samuel dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia, dimana beliau merupakan orang pertama non Amerika yang menerima penghargaan tersebut.  Ada pun orang-orang pilihan lainnya yang pernah menerima The NRB Hall of Fame Award seperti Billy Graham, Charles Stanley, J. Vernon McGhee dan Joni Eareckson Tada.

Ada 7 area penilaian yang menjadi kriteria The NRB Hall of Fame, diantaranya adalah upaya seseorang di bidang media, inter-kolegialitas, mempunyai dampak internasional, terkait dengan internet, radio, televisi dan pelayanan tertentu kepada masyarakat.

Prof. Ir. Samuel H. Tirtamihardja, MSc, adalah sosok Indonesia yang telah membangun Heartline Network (www.heartline.co.id) sejak 17 tahun yang lalu dan sekarang sudah memiliki 8 stasiun radio di Indonesia, serta beberapa pelayanan masyarakat lainnya dalam bidang komunikasi. Melalui Heartline Network, Prof. Samuel membuktikan bahwa komunikasi yang disertai dengan cinta kasih bisa membantu banyak orang untuk mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Dalam program beliau, “Inspirasi 5 Menit” yang disiarkan di Heartline Network telah memberkati banyak orang dan membuat mereka mendapatkan hidupnya kembali.

Watch the full video honoring Samuel Tirtamihardja here: