Menggali Potensi, Bakat dan Karunia Para Hamba Tuhan

gbi-neglasariTim YASKI kembali melakukan perjalanan misi ke Lampung. Namun perjalanan yang kedua ini tidak hanya mendistribusikan audio gospel, tetapi juga membekali para hamba Tuhan dengan Firman, ide-ide untuk meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan, serta peningkatan kesejahteraan hidup. Kegiatan yang dilakukan selama 4 hari ini, 17-21 Mei 2016 telah mempertemukan tim YASKI dengan 115 hamba Tuhan.

Pertemuan diadakan didua tempat yaitu di GBI Neglasari, Lampung Selatan yang dihadiri sebanyak 48 hamba Tuhan dan di Gereja Gerakan Pentakosta (GGP) Anugrah, Kedaton-Bandar Lampung sebanyak 67 hamba Tuhan. Bekerjasama dengan radio Heartline Lampung 91.7 FM, tim YASKI membuka wawasan para hamba Tuhan yang berada di pedalaman bahwa mereka dapat membangun jemaatnya untuk hidup lebih sejahtera secara holistik, yaitu dengan menggali potensi, bakat dan karunia mereka agar dapat dimanfaatkan menjadi sumber daya yang menghasilkan. Selain itu, tim YASKI juga membagikan audio gospel kepada setiap hamba Tuhan yang dapat mereka gunakan untuk pendalaman Alkitab bersama dengan jemaat yang dilayani, guna membangun iman mereka.

Kami berdoa kiranya Tuhan memberikan kesempatan pada YASKI untuk mengunjungi hamba-hamba Tuhan di daerah lainnya. Kami berterima kasih untuk setiap doa dan dukungan yang diberikan oleh berbagai pihak sehingga perjalanan misi ke Lampung ini bisa terlaksana dengan baik. Soli Deo Gloria.