Berjuang Memberantas Kemiskinan Penginjil

ternak-babiKesaksian Hamba Tuhan di Pedalaman

Sangat besar sukacita yang akan dirasakan oleh seseorang ketika ia mengetahui bahwa dirinya telah menjadi saluran berkat bagi sekitarnya. Hal ini jugalah yang dirasakan oleh Pdm. Aprilia Clarissa di Mempawah Hulu, Kalimantan Barat.

Ia menuliskan sepucuk surat ke YASKI dan menyatakan, “Tahun 2011 yang lalu saya mendapatkan bantuan dana dari YASKI, kemudian digunakan untuk berternak babi. Dari usaha ini kebutuhan saya tercukupi dan dapat mendukung 5 hamba Tuhan yang lain. Saya dan beberapa teman di sini sama-sama berjuang memberantas kemiskinan penginjil, terutama di wilayah kami.”

Daerah tempat tinggal para hamba Tuhan yang begitu terpelosok menjadi alasan mengapa banyak dari mereka kesulitan memberi kabar kepada YASKI mengenai kemajuan dan taraf kehidupan lebih baik yang mereka alami. Sungguh bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus, para hamba Tuhan yang melayani di daerah-daerah pedalaman Kalimantan Barat dapat menerima bantuan yang dapat digunakan untuk mendukung pelayanan mereka di sana. Terima kasih kepada para donatur yang tetap setia mendukung melalui YASKI.

Tergerakkah Anda untuk turut berpartisipasi? Salurkan donasi Anda ke rekening BCA 372. 301. 6262 atas nama Yayasan YASKI. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Puteri Handayani di 021-59494223.