Seperti yang kita ketahui, perkembangan media begitu cepat dan juga peningkatan jumlah pengguna gadget di segala usia. Untuk dapat melanjutkan pemberitaan Injil ke seluruh Indonesia, YASKI perlu menggunakan beranekaragam media sosial sehingga kami dapat tetap relevan dengan kemajuan teknologi.

Program talk show pagi hari yang kami sebut “Coffee Morning”, disiarkan ke seluruh stasiun radio kami di 8 kota. Di 2016, setiap hari Selasa pagi kami menyiarkan program ini dengan lokasi di luar studio, lalu merekamnya dan kemudian diunggah ke YouTube. Selain menjadi lebih dekat dengan pendengar dan narasumber kami, program “Cofee Morning” dapat disaksikan berulangkali kapan saja, dimana saja, serta dibagikan lewat media sosial sehingga lebih banyak masyarakat merasakan manfaat dari program ini.

Menyiarkan program dengan metode ini telah meningkatkan jumlah pendengar secara signifikan, karena jika pendengar merasa program ini bagus, mereka dapat membagikannya melalui media sosial pada jaringan mereka. Ini sangat membantu kami.

Penyiaran radio masih manjadi andalan dalam pekabaran Injil di YASKI, khususnya untuk area yang tidak memiliki akses internet yang bagus. Namun, kami juga perlu membuat program yang dapat dibagikan melalui siaran langsung dan media sosial.