HEARTLINE CENTER
phase II

PROGRES PEMBANGUNAN

Pondasi - Mei 2010
Tiang Pancang-Oktober 2010
Pondasi lt 2-Desember 2010
Lantai 2 – Januari 2011
Lantai 2 – Januari 2011
Lantai 3 – Maret 2011
Lantai 4 – Mei 2011
Lantai 4 – Mei 2011
Pemasangan Kaca – Juni 2015

Membangun sesuatu yang berharga merupakan suatu bentuk usaha jangka panjang. Tidak akan ada keberhasilan yang diperoleh secara instan. Demikian juga perkembangan pelayanan kami, dari awal dibangun di atas bata mimpi yang satu per satu berhasil diwujudkan dengan kekuatan dari Sang Pencipta.
Yayasan YASKI memulai pelayanannya pada tanggal 12 November 1969, yang dimulai dengan pemberitaan Kabar Baik melalui kursus Alkitab tertulis yang kemudian dilanjutkan dengan siaran radio yang dipancarkan melalui pemancar internasional di Boceau (Manila) ke seluruh Indonesia, juga melalui radio-radio lokal dalam bahasa Indonesia serta beberapa bahasa daerah.

Keinginan untuk membangun Heartline Center awalnya sudah ada sejak 1976. Begitu banyak pertimbangan dan memang ketika Tuhan siapkan waktunya, meski masa penantian itu terasa begitu panjang, jawaban-Nyalah yang paling tepat.

Pada 1999 tanah yang telah direncanakan untuk dibeli akhirnya berhasil didapatkan. Tahun 2001 bangunan dirancang dan di tahun yang sama batu pertama diletakkan. Pembangunan struktur dimulai pada 2003 dan selesai pada 2005.

Sungguh kami dapat melewati masa-masa sulit itu berkat pertolongan-Nya. Selama pelayanan lebih dari 45 tahun, spiritualitas yang seperti inilah yang kami jalani. Dengan iman melihat ke depan dengan penuh pengharapan bahwa tangan Tuhan tak akan pernah terlambat untuk terulur.
Kami melihat bahwa tugas yang kami emban belumlah usai. Setelah menolong ratusan ribu orang melalui siaran radio kami, kini kami ingin membawa perubahan bagi bangsa tercinta melalui pendidikan dalam bidang media dengan mewujudkan sebuah sekolah dan training center guna mencetak sumber daya muda handal dalam bidangnya.

Dengan mimpi itulah proyek pembangunan Heartline Center Tahap II dilakukan. Proyek ini telah dimulai sejak 2010, dan ditargetkan selesai pada 2015. Tapi kami akui proses pembangunan tidak berjalan lancar karena dana yang belum mencukupi sedangkan waktu terus berlalu dengan begitu cepatnya.
Terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung pembangunan Heartline Center Tahap II sampai sejauh ini.

Pelan tapi pasti, kami berjanji untuk terus berkarya agar kasih dan anugerah Tuhan makin dirasakan oleh masyrakat Indonesia melalui keberadaan Yayasan YASKI. Untuk itu, kami masih terus membutuhkan doa restu serta dukungan moral dan material dari anak-anak Tuhan yang terbeban dalam pembangunan Heartline Center Tahap II ini. Apabila ingin mendukung dalam bentuk dana, silahkan kirimkan melalui rekening BCA – 372. 301. 6262 cabang Kedoya Permai a.n. Yayasan YASKI.

Ke depannya nanti lantai I Gedung Heartline Center Tahap II (Media Center) akan digunakan sebagai bisnis center, lantai II dan III sebagai office, lantai IV sebagai tempat studio 100.6 Heartline FM Karawaci, dan lantai V digunakan untuk Heartline TV.

Hubungi:
HUMAS YASKI di 021-59494223 atau kunjungi website kami di www.yaski.co.id untuk informasi lebih lanjut dan mengetahui perkembangan pembangunan Heartline Center Tahap II.