Our History

Pada tanggal 20 Desember 1945, Allah telah menggerakkan seorang pilot, penyiar dan pendeta yakni Alm. John Broger (pilot), Robert Bowman (penyiar radio) dan Pdt. William J. Roberts (pendeta) untuk memulai sebuah pelayanan radio. Ketiga orang yang memiliki kesamaan visi ini mendirikan Radio International FEBC – Far East Broadcasting Company. FEBC berkembang dan berada di beberapa Negara di dunia termasuk Indonesia. Di Indonesia, FEBC dikenal dengan Yayasan YASKI.

Yayasan YASKI didirikan pada 12 November 1969, oleh Prof. Dr. J.E. Ismael, Alm. Rev. Basil Costerisan, Pdt. Dr. Junus N.A. dan Alm. Pdt. Dr. Ais Pormes. YASKI memulai pemberitaan Kabar Baik melalui Kursus Alkitab Tertulis. Kemudian melalui siaran radio yang dahulu dipancarkan melalui pemancar internasional di KFBS Saipan dan Manila kini hanya dipusatkan di FEBC Manila per 1 Mei 2011 dan Iba, di Guam per 30 Oktober 2011, siaran radio disiarkan ke seluruh Indonesia.

Sampai saat ini, Yayasan YASKI sudah memiliki 5 stasiun radio lokal (100.6 Heartline FM Karawaci, 94.4 Heartline FM Samarinda, 91.7 Heartline FM Lampung, 92.2 Heartline FM Bali, 95.9 Heartline Sangkakala) dan berencana untuk memperbanyak stasiun FM dan AM di Indonesia dalam rangka memperluas pelayanan YASKI dalam memberitakan Kabar Baik.