DISTRIBUSI RADIO

Kita mungkin seringkali mendengar istilah “kekuatan media begitu besar.” Radio merupakan salah satu media dengan kekuatan yang begitu besar, namun seringkali masih dianggap remeh, terlebih di dalam ladang pelayanan misi. Meski keberadaan radio dianggap tidak sepopuler perangkat media lain seperti TV, bahkan di kota besar sudah jarang mereka membeli radio, namun pada kenyataannya keberadaan radio masih sangat dinantikan.

Radio merupakan suatu alat yang kecil dan harganya tidak terlalu mahal, dapat dibawa ke mana saja, bahkan dapat menjadi teman penghibur hati. Jika dibandingkan dengan media elektronik lainnya, harga radio lebih terjangkau.

Baca Selengkapnya

KESAKSIAN PENDENGAR

Anna Wahyu, seorang janda berusia 55 tahun. Sejak suaminya dipanggil Tuhan beberapa tahun silam, ia harus hidup terpisah dengan anak satu-satunya. Anaknya tinggal dan bekerja di Jakarta, sementara ia tinggal di Tangerang. Tidak jarang ia merasakan kesepian, terutama saat tiba di rumah, setelah ia kembali dari tempat kerjanya. Bersyukur dengan adanya radio Heartline Karawaci 100.6 FM yang selalu ia dengarkan, ia boleh mendapatkan penghiburan, sukacita dan kekuatan untuk menjalani hari-hari hidupnya.

Baca Selengkapnya

APGRA (Aid Program For God’s Servant In Remote Area)

Melihat Karya Tuhan Dalam Kehidupan Hamba Tuhan di Lampung

25-28 November 2014, untuk pertama kalinya tim YASKI mengunjungi hamba-hamba Tuhan yang berdomisili di Bandar Lampung.

Beberapa daerah yang berhasil dikunjungi selama 3 hari antara lain di perbatasan Lampung dengan Sumatera Selatan, yaitu Desa Tanjung Mas Jaya, Desa Muara Mas, Desa Tebing Karya Mandiri, Desa Muara Tenang, kemudian sedikit lebih dalam ke Sumatera Selatan yaitu Desa Sungai Raso, yang harus ditempuh dengan menggunakan speedboat selama 1 jam.

Baca Selengkapnya

HEARTLINE CENTER (tahap II)

Membangun sesuatu yang berharga merupakan suatu bentuk usaha jangka panjang. Tidak akan ada keberhasilan yang diperoleh secara instan. Demikian juga perkembangan pelayanan kami, dari awal dibangun di atas bata mimpi yang satu per satu berhasil diwujudkan dengan kekuatan dari Sang Pencipta.

Keinginan untuk membangun Heartline Center awalnya sudah ada sejak 1976. Begitu banyak pertimbangan dan memang ketika Tuhan siapkan waktunya, meski masa penantian itu terasa begitu panjang, jawaban-Nyalah yang paling tepat.

Baca Selengkapnya