Berbeda dengan yang telah dilakukan sebelumnya, Sharing Visi YASKI kali ini diikuti dengan kunjungan ke 10 stasiun radio yang ada di Manado hingga ke daerah Minahasa. Diharapkan dengan kegiatan ini wawasan hamba-hamba Tuhan di daerah mengenai kemandirian menjadi terbuka secara menyeluruh — bukan hanya secara rohani,  tetapi juga kemandirian secara ekonomi.

Sharing Visi diadakan di Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Kasih Setia, di Tonsewer. Hamba Tuhan yang hadir begitu antusias menyimak materi tentang perlunya mereka juga berbekal keterampilan-ketrampilan praktis di tengah jemaat, sehingga dapat menjadi motor penggerak jemaatnya untuk berkehidupan jasmani maupun rohani lebih baik lagi. Materi Sharing Visi ini disampaikan oleh Pdt. Yosep Sebastian Kawu dan Nuel Christiawan Rambang dari Yayasan YASKI.

Tanggal 25 Juli malam, tim juga mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di GSJA Nafiri Kasih, Tompaso Barat. Firman Tuhan dari I Korintus 2:9 disampaikan oleh Pdt. Yosep S. Kawu, mengambil tema: “Sejauh Kita Melihat, Itulah Kita.” Jemaat yang hadir luar biasa, memenuhi gereja hingga halaman yang beratapkan tenda.

Kunjungan ke radio-radio pun tidak kalah menarik. Dalam rangka “Project M.O.R.E” (Mission Outreach Radio Expansion) yang bertujuan memperluas penjangkauan pendengar ke seluruh Indonesia, maka kunjungan tim ke Sulawesi Utara ini untuk menjalin kerjasama dalam hal penyiaran program-program berkualitas. Kerjasama dilakukan dengan Radio Sumber Kasih, Radio CWS, Radio Skylight di Manado – Radio Trendy di Airmadidi – Radio Trivana & Radio Victory di Langowan – Radio Kabar Baik, Radio Sion, Radio MARS, dan Radio Amigos di Tomohon.

Terima kasih atas segala dukungan berbagai pihak sehingga terlaksananya kegiatan ini.

Soli Deo Gloria!