Saya Evangelis Rosanti, sampai saat ini sudah 13 tahun melayani di pedalaman Kalimantan Barat. Saya masuk ke desa-desa yang belum terjangkau dan mengenalkan penduduk di sana kepada Tuhan Yesus Kristus. Suka-duka, susah-senang, lapar-kenyang, sakit-sehat, semua hal sudah saya lewati. Tak satu pun yang membuat saya mundur untuk memenangkan jiwa bagi Tuhan. Sudah sering dalam pelayanan ini saya dicaci-maki, diancam, diteror dan bahkan dipukul. Tetapi hati saya tetap teguh mengenalkan mereka kepada Tuhan Yesus, sampai mereka percaya Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat.

Sampai saat ini, saya telah membentuk 4 pos pelayanan. Setiap pos PI terdiri antara 21 hingga 34 kepala keluarga. Total seluruhnya sudah 238 jiwa yang percaya dan dibaptis.

Agar semakin bertumbuh, saya menyerahkan mereka kepada hamba Tuhan terdekat, yang juga teman saya — untuk digembalakan. Sementara saya terus masuk melanjutkan penginjilan ke pedalaman lain yang sulit dijangkau. Saya sendiri menggembalakan jemaat tetap sebanyak 217 jiwa, sebagian sudah dibaptis dan menikah.

Kesulitan ekonomi untuk hidup sehari-hari adalah kendala yang saya hadapi. Saat ini saya sedang mengusahakan tanah 8×20 meter persegi. Rencana akan saya tanam jagung manis, tetapi belum memperoleh bibitnya. Karena itu saya berharap dukungan doa dan bantuan dari Yayasan YASKI untuk menyelesaikan kesulitan yang saya hadapi ini.

Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati. (A/O/SA)