Nama saya Pdt. Ofanly Yakob. Saat ini mengajar mata pelajaran Agama Kristen di Sekolah Dasar Negeri Daan Mogot 1 Kota Tangerang. Saya mengenal YASKI tahun 1996, saat saya masih SMP. Waktu itu saya masih di Manado, tepatnya di Desa Mokobang Kecamatan Modoinding. Awal saya tahu dari om saya, yang waktu itu sudah menjadi pendengar setia program  radio YASKI. Dialah yang memberitahu saya keberadaan YASKI di radio, dan saya sangat diberkati.

Saat itu, walaupun usia saya masih belasan tahun, saya sudah mengenal minuman keras. Tetapi oleh karena pertolongan Tuhan melalui siaran YASKI, saya disadarkan dan kembali iman saya dikuatkan. Saya berkomunikasi dengan YASKI melalui surat hampir setiap minggu. Sebelum YASKI membalas surat saya, saya sudah kirimkan lagi surat berikutnya. Sehingga pernah saya dinobatkan sebagai pengirim surat terbanyak sekecamatan Modoinding.

Ada banyak hal yang telah saya terima dari YASKI dengan berbagai programnya. Setelah saya mengenal YASKI, saya banyak menerima buku-buku rohani dan bahkan saya mengikuti Kursus Alkitab di udara dan menerima sertifikatnya. Sehingga iman saya menjadi kuat dan kerohanian saya semakin bertumbuh. Karenanya saya mengambil keputusan untuk mengikuti Pendidikan Sekolah Alkitab. Setelah lulus SMA, saya mengambil keputusan untuk mengikuti Pendidikan Agama atau Sekolah Alkitab di Palembang. Setelah lulus, saya ke kota Tangerang untuk melayani hingga kini.

Saya pribadi mengucapkan selamat ulang tahun ke-50 kepada Yayasan YASKI. Satu harapan saya, semoga YASKI semakin maju dan sukses. Dan doa saya; melalui Yayasan YASKI banyak jiwa dimenangkan untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.