Ev. Rosanti

D/a: Sepa RT.04, Kec. Sui Pinyuh 78353 – KalBar.

 Shalom, perkenalkan saya Evangelis Rosanti yang pelayanan di desa Sepa, Kalimantan Barat. Saya sudah 13 tahun melayani ke pedalaman dan desa-desa yang belum terjangkau untuk dikenalkan kepada Tuhan Yesus Kristus. Dalam kehidupan saya, saya sudah melewati banyak peristiwa suka duka, susah senang, lapar kenyang, sakit sehat, semua sudah saya lewati kecuali satu yaitu memenangkan jiwa kepada Tuhan. Saat melayani, banyak sekali caci-maki yang saya dapat, diancam, diteror, bahkan saya pernah dipukul karena berhasil membawa jiwa kepada Tuhan. Puji Tuhan, mereka percaya Yesus dalam hati mereka. Saya membentuk 4 pos pelayanan. Setiap pos berjumlah 21-34 KK atau 238 jiwa dibaptis.

Agar semakin bertumbuh, saya menyerahkan mereka kepada teman saya Evangelis, Pdp, Pdm, Pdt terdekat untuk digembalakan. Kemudian saya melanjutkan penginjilan ke pedalaman lain yang sulit dijangkau. Dengan penyertaan Tuhan dalam hidup saya sampai saat ini, saya sudah menggembalakan jemaat tetap sebanyak 217 jiwa dan sebagian sudah dibaptis dan dinikahkan.

Ada yang menjadi kendala bagi saya, kesulitan ekonomi untuk sehari-hari dan hari-hari ke depan. Saya sedang mengusahakan tanah 8×20 m untuk menanam jagung manis tetapi saya belum mendapat bibit. Untuk itu, saya meminta dukungan doa dan solusi dengan kesulitan yang saya hadapi.

Demikianlah kesaksian saya. Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati.