Antonius Ani

D/a: Kampung Ladis RT. 10, Numpang Sungai Pinyuh 78353 – KalBar.

Shalom, saya Antonius Ani adalah aktivis pelayanan ke pedalaman, desa-desa yang belum terjangkau. Penginjil seperti tentara yang berada di garis depan. Siap berjuang dan siap menerima hantaman senjata musuh saat berperang. Saya bersama rekan yang lain memberitakan injil yang pertama berjuang. Dan sekarang diteruskan oleh penerus kami yang datang dari berbagai penjuru.

Perjuangan saya dan rekan yang lain adalah memerangi penyembahan berhala, memerangi segala macam tradisi yang jahat dimata Tuhan. Tidak hanya itu, saya bertahan dengan harapan banyak jiwa terhilang dapat diselamatkan. Banyak pendeta besar datang sesaat saja. Mereka lebih nyaman berara di kota. Tetapi dengan kekuatan, perlindungan, penyertaan dari Tuhan, saya dapat bertahan. Kesusahan makan, pakaian, berobat, pendidikan dan masih banyak kesulitan lainnya, sudah saya rasakan. Salah satu perjuangan saya adalah memerangi keterpurukan ekonomi. Saya ingin menanam padi yang hasilnya akan saya pakai untuk pelayanan, hidup keluarga saya, dan membantu masyarakat yang sama seperti saya susahnya.

Maka dari itu, saya berterinma kasih kepada Yayasan Yaski yang telah membantu saya untuk membeli bibit padi sehingga saya bisa berusaha mandiri. Inilah kesaksian saya. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati.