Nikodemus Nico

D/a: Tapang Raya RT.03/RW.01, Numpang Sui Pinyuh 78353 – KalBar.

 Shalom, saya Ev. Nikodemus Niko hanya ingin memberikan sedikit kesaksian selama melayani dalam penginjilan di pedalaman. Saya dan keluarga sudah 13 tahun pelayanan penginjilan. Tigabelas tahun bukanlah waktu yang singkat untuk melayani apalagi di pedalaman yang tidak ada fasilitas seperti di kota. Di pedalaman sangat sulit untuk memberitakan Injil karena faktor adat-istiadat yang masih kental, latar belakang yang sulit dirubah, keadaan di sana yang miskin dan kekurangan, akhirnya membuat sulit untuk percaya kepada Tuhan Yesus.

Saya ceritakan sedikit tentang hidup saya. Setiap hari minggu pukul 10 malam sampai pukul 11 malam, saya berjalan kaki menyebrang ke Malaysia melewati jalan pintas untuk mencari makan. Demi menyambung hidup, saya harus berjuang di negeri orang. Lalu, saya kembali pulang hari jumat depannya pukul 10 sampai 11 malam tiba di Indonesia lagi. Hari Sabtu istirahat. Hari Minggu saya melayani berkhotbah dari pagi sampai malam. Terus menerus itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan hidup dan pelayanan. Singkat cerita, saya diijinkan sakit. Karena saya sakit-sakitan, saya sudah berhenti untuk pergi ke Malaysia lagi.

Maka dari itu, saya meminta mohon bantuan kepada Yaski kiranya memberikan arahan kepada saya untuk membangun masa depan pelayanan pengembalaan, penginjilan dan juga membangun masa depan keluarga. Saya ingin memulai usaha menanam sayur mayur. Tolong bantu saya untuk bisa menjalankan usaha menanam sayur mayur di kampung karena hasilnya juga untuk memberkati sesama hamba-hamba Tuhan lain juga. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati.