Evangelis Lusia Lena

D/a: GBI Karasak RT.05, Sungai Pinyuh 78353 – Kalimantan Barat.

Shalom! Saya, Evangelis Lusia Lena. Saya pelayanan di pedalaman Kalimantan Barat di GBI Karasak. Permasalahan disini adalah kesulitan ekonomi, makanan dan pendidikan. Kesulitan ekonomi yang menjadi masalah utama. Untuk membeli makanan, hidup sehari-hari sangat susah sekali. Saya mendapat raskin dari pemerintah. Kondisinya berdebu dan berulat. Jadi, agar bisa saya makan saya campurkan dengan singkong atau beras jagung supaya ulat dan debunya hilang dan berasnya bisa dimakan. Sebagai sayurnya, saya memasak kulat merah dan hitam (semacam jamur). Saya sekeluarga pernah keracunan karena kulat tadi. Habis bagaimana lagi, saya tidak punya uang dan tidak ada yang lain disekitar tempat tinggal kami.

Selama melayani memang saya merasa sangat menderita dan sulit. Tetapi sampai saat ini, saya masih dipelihara. Saya percaya, Tuhan melihat semuanya. Tuhan Yesus memberikan masa depan terbaik dan penuh pengharapan. Sampai saat ini, saya tetap percaya kepada Tuhan Yesus.

Inilah kesaksian saya, saya harap dapat memberkati Bapak-Ibu dan saya berharap juga dapat memberikan bantuan kepada kami hamba Tuhan yang lain. Tuhan Yesus memberkati.