Ev. Marsono

D/a: Gereja Kasih Karunia, Kampung Mawak RT.03 Numpang Sui Pinyuh 78353 – Kalimantan Barat.

Saya, hamba Tuhan yang melayani di pedalaman, mengalami berbagai macam kesulitan dan penderitaan akan pendidikan anak dan kesehatan. Kami sekeluarga sakit, tidak bisa berobat karena tidak punya uang, makan minum, yang ada hanya sagu, jagung, singkong, daun ubi kayu, daun kates/ pepaya. Dan jujur saja, tidak pernah merasakan makanan dan minuman enak, memakai pakaian bagus selayaknya hamba Tuhan lain di pinggir jalan Raya Kota.

Saya ingin meminta bantuan untuk kehidupan ke depan. Banyak yang menyalahgunakan bantuan yang diberikan dari Jakarta. Maka dari itu, saya memantau terus perkembangan hamba-hamba Tuhan dari Jakarta kepada hamba-hamba Tuhan di pedalaman. Saya melihat ada seorang hamba Tuhan yang jujur, seorang pendeta dari Timor, memberantas korupsi dan dipercaya oleh hamba-hamba Tuhan dari dulu di pedalaman. Beliau bernama Pdt. Nico.

Melalui beliau, saya meminta bantuan kepada Yayasan Yaski untuk saya mau bikin usaha mandiri. Usaha mandiri ini untuk mewujudkan rencana kehidupan yang lebih baik, membantu sesama dan visi saya.