Ev. Heruanto

D/a: GGPI Beruak RT.08, Numpang Sui Pinyuh 7835 – KalBar.

Salam di dalam Tuhan Yesus Kristus. Saya Evangelis Heruanto ingin membagikan kesaksian saya tentang kehidupan saya di pedalaman. Saya dan pelayan Tuhan yang lain setiap harinya selau bekerja keras, tidak mengenal lelah, hanya untuk mendapat makan, minum, membeli pakaian bekas, dan berobat di Mantri praktik keliling (tetapi masih sulit di dapatkan).

Di pedalaman tidak ada listrik, jalan setapak/jalan tikus hanya bisa dilalui motor bekas, itu juga jatuh bangun saat di perjalanan. Orang baru yang datang ke pedalaman pasti setelah sampai minta untuk diurut. Dan kalau ada yang pulang pelayanan dari pedalaman pasti sakit.

Saya tidak mempermasalahkan makan minum selama di sini. Melayani sebagai Hamba Tuhan merupakan hidup saya juga. Tetapi saya dan keluarga juga ingin mempunyai masa depan yang cerah. Anak bisa bersekolah. Mendapat pendidikan dan kehidupan yang layak. Saya merasa iri (dengan hal yang positif) ada banyak Hamba Tuhan lain mempunyai usaha sendiri seperti ternak ayam, bercocok tanam sayur, ternak lele dan mereka berhasil untuk membantu hamba Tuhan lain juga. Saya juga ingin seperti mereka yang berhasil. Saya mengetahui bahwa mendapat modal dari Yaski dan saya coba mengajukan ke Yaski. Puji Tuhan, saya sekarang bisa menanam sayur mayur.