Testimoni 04

Mengandalkan Dia

Semua anak- anaknya belum sungguh-sungguh di dalam Tuhan dan belum berhasil bahkan ada yang belum bekerja. Kesedihan melihat anak-anaknya dan penyakit yang diderita menjadi sebuah pergumulan. Saat ini, dia hanya berdoa dan berharap kiranya Tuhan berikan kemampuan untuk melewati semuanya ini.

Radio Heartline telah menjadi teman setia yang menguatkan. Ibu Aju suka mengirim doa buat anak-anaknya agar Tuhan menjamah mereka agar bisa percaya dan mengenal pribadi Allah serta berdoa untuk kesembuhan penyakitnya.

Selalu Ada Jalan

Sejak mengalami kebutaan Darius belajar banyak segala penyakit seperti pijat refleksi dan pengobatan sgala penyakit diantaranya penyakit rematik.

Sebagai seorang kepala rumah tangga Darius harus menghidupi kelima anaknya yang masih menjadi tanggungan. Darius bersyukur hingga saat ini Tuhan masih menolong dan memampukan untuk bisa melewati hari lepas hari. Selalu saja ada berkat melalui orang yang membutuhkan jasanya. Luar biasanya Tuhan yang telah mencukupkan.

Sebagai seorang tuna netra Darius juga aktif dalam pelayanan di gereja sebagai ketua Komsel. Dia sempat merasa lemah dan ingin mengundurkan diri dari Ketua Komsel karena ada kekecewaaan terhadap hamba-hamba Tuhan tersebut.

Namun seorang hamba Tuhan dari Radio Heartline meneleponnya, mendoakan serta memotivasi. Ia mulai bangkit dan semangat kembali. Dulunya Darius memang pernah mendengarkan Radio Heartline namun terhenti karena radionya rusak. Kunjungan Pak Agus dan tim membuatnya kembali mendengarkan Radio Heartline dan berterima kasih. Puji Tuhan.

– Halaman 04 –